Custom Search

Handphone Bebas Pulsa

d


nokia luncurkan handphone bebas pulsaKali ini Nokia sedang mempersiapkan produk terbarunya untuk menghancurkan pesaing-pesaingnya. Inilah New Nokia TK-1000, Handphone yang memudahkan penggunanya dengan biaya telpon gratis, alias bebas pulsa. Bayangkan bila sobat bisa memiliki handphone ini, maka selamanya tidak akan membutuhkan pulsa lagi. Ponsel tercanggih ini akan segera di release dalam waktu dekat ini.

Pihak Nokia mengklaim inilah ponsel bebas biaya pertama di dunia. "kami yakin, tak ada yang mampu menandingi kami, sehebat apapun produk mereka, produsen seperti Blackberry, Samsung dan Motorola akan bangkrut menghadapi produk andalan kami" ujar juru bicara Nokia kemarin. Ini juga akan menjadi tonggak baru dibidang telekomunikasi, tak boleh ada lagi operator selular yang boleh meminta uang kepada pengguna nokia, lanjut juru bicara Nokia.

Dengan adanya ponsel Nokia TK-1000 ini sangat jelas produsen terkenal lainnya memprotes hal tersebut yang dinilai sebagai usaha monopoli yang terang-terangan. Naaa !! bagi sobat yang penasaran bagaimana bentuk Ponsel tersebut, silahkan lihat dibawah ini..

Click Here

nokia luncurkan handphone bebas pulsa
Inilah New NOKIA TK-1000, Handphone Bebas Pulsa
(kepanjangan dari Telepon Kaleng cuma 1000 Rupiah)

No comments:

Post a Comment