Custom Search

Free Download Photoshop CS5 Full Version Portable

 Manakala kita berkehendak untuk memperbaiki apalagi seperti yang pernah kami singgung sebelumnya, Bengkel Muka, memperbaiki kualitas foto hasil dari kamera, terutama heng-pong (yang selalu nge-hang).. apa yang Agan/Sis butuhkan?!? Apa yang Agan/Sis oprek-oprek dari dalem laci lemari Agan/Sis..?!! Hmm...
Free Download Photoshop CS5 Full Version Portable – Seperti yang kami janjikan kemarin sewaktu postingan Pattern Batik muncul, sekali lagi kami akan membagikan -alhamdulillah iia.. sesuatu.. :p keajaiban dunia yang ke8 [maaf iia pulau komodo, kamu saiia lewatin.. tanpa maksud mengecilkan :-(] untuk Agan/Sis semua.. Photoshop CS5 Portable.




Download Photoshop CS5 PortableBiasanya Agan/Sis akan membutuhkan dan lalu menggunakan software editing foto, lalu jika ditanya oleh malaekat maut apa software editing foto yang biasa Agan/Sis pergunakan?!?! Kebanyakan dari kita akan menjawab Photoshop, walaupun itu bukanlah harga mati.

Oleh karenanyalah, sekali lagi, melalui blog ini, PSHolic, kami berniat kembali berbagi software photoshop terbaru, Photoshop CS5 yang untuk kesekian kalinya dalam bentuk portable.. padahal jujur saja, baru kemarin saiia mempelajari versi CS3, sekarang sudah melonjak ke CS5. Tanpa persiapan?! Sepertinya begitu.. mengapa?!?! Karena, sepertinya kita, saiia secara pribadi, diharuskan berpacu melawan teknologi.

Download Photoshop CS5 PortableGan/Sis, jangan sampe panas matahari mengangkangi pola pikir kita :p, jika Agan/Sis merasa versi sebelumnya, baik itu Photoshop 7, CS2, atau CS3.. ataupun versi-versi metal lainnya itu cukup dan paling pas buat akita, maka Agan/Sis tidak perlu mendownload versi Photoshop CS5 portable satu ini. Karena akan membuang waktu..

Santai ajja Gan/Sis kek di pante gtu :p.


Download Photoshop CS5 Portable


Cukup sekian dan terimakasih untuk resep barunya. Silahkan Agan/Sis telusuri,oprek, telanjangi, setubuhi.. aihhh, gali -dan istilah-istilah metal awut-awutan lainnya- menu apa saja yang terdapat pada mainan baru kita :p. Selamat berkreasi!

No comments:

Post a Comment